liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Iklan Foto paling Atas

★★ Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M ★★

Angin Puting Beliung Sapu dan Robohkan 1 Atap Rumah Warga di Kampung Jabi Batu Besar

LiputanToday.com (Batam) -, Angin puting beliung menerjang dan robohkan 1 atap rumah warga di Jl. Hang Kesturi, Batu Besar, Kampung Jabie Nongsa, Kota Batam. Kamis (11/4/2019).

Peristiwa angin puting beliung terjadi pas dibelakang puskesmas kampung Jabie tersebut begitu cepat yang dimulai Pukul 07.54 WIB pagi, diperkirakan berkisar 5 S/d 7 Menit berlangsung, ada tujuh rumah berdekatan yaitu dua rumah warga dan lima rumah dinas puskesmas kampung jabie, namun yang rusak parah satu rumah, atap rumah diterjang (diangkat) dan dihempas angin puting beliung tersebut dan untuk korban jiwa tidak ada dikernakan rumah dalam keadaan kosong.

Menurut awak media dan warga sekitar tempat kejadian tersebut menerangkan, angin puting beliung terlihat awal awan yang berputar-putar tapi kecil selang beberapa saat menjadi besar dan berwarna abu-abu, nah begitu gumpalan angin abu-abu besar tersebut bergerak cepat sambil menyapu area sekitarnya kejadian iya saya langsung kabur masuk dalam rumah, ungkap Mas Bagong (38).

Begitu juga yang terpantau media liputantoday.com. untuk korban tidak ada serta yang punya rumah pak Haji pun belum mengetahui hal kejadian ini, ini kita berupaya mencari dan menghubungi pihak keluarga pak Haji Lewa. terang Muhammad Said sebagai RT 001 RW 004 Kampung Jabie Batu Besar.

Sampai berita ini diturunkan Muhammad Said bersama Mas Bagong berupaya mencari Pak Haji Lewa yang diketahui rumahnya menjadi korban akibat di sapu angin puting beliung tersebut. (Hanafi).

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Iklan Foto paling Atas
%d blogger menyukai ini: