oleh

Stop Penyebaran Virus Corona, Kodim 0316/Batam bersama Pemko Semprot Disinfektan

LiputanToday.Com (Batam) – Jajaran Kodim 0316/Batam Bersama dengan Pemko Batam melaksanakan Penyemprotan Disinfektan guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Batam, pada Kamis (26/3/20) Pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut direncanakan selama 3 hari, Sementara kegiatan hari ini fokus penyemprotan di Fasilitas Umum lapangan Engkau Putri dimana tempat tersebut banyak digunakan oleh lapisan masyarakat untuk berolahraga dan beraktivitas lainnya.

Selain di lapangan Engku Putri juga dilakukan penyemprotan di kantor Walikota Batam, kantor DPRD Batam, Asrama Haji dan sekitarnya. Dengan penuh semangat dan keikhlasan petugas melaksanakan menyemprotan baik menggunakan mobil damkar maupun menggunakan alat semprot manual.

Instansi yang terlibat langsung dalam kegiatan ini diantaranya Kodim 0316/Batam, Yonif RK 136/TS, Polresta Barelang, Dinkes kota Batam, Dishub, Dinas Pemadam Kebakaran dan Satpol PP.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Kodim 0316/Batam, Wakil Walikota Batam, Sekertaris Daerah Kota Batam, Asisten I, Kepala Pemadam kebakaran, Pasi Ops Kodim 0316/Batam, Pasi Ter Kodim 0316/Batam dan para Danramil Kodim 0316/Batam serta Perwira dari jajaran Polresta Barelang.

Dalam kesempatan ini Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap menyampaikan perhatian dalam pelaksanaan Apel kesiapan, agar kita semua bekerja dengan Ikhlas, Tulus dan Waspada serta mengikuti anjuran Pemerintah karena Covid-19 ini musuh yang harus kita perangi bersama-sama.

Tidak hanya itu, Dandim juga menghimbau kepada seluruh Aparat Pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri, agar tetap bisa melakukan aktivitas untuk memerangi Virus Covid-19 ini. tutupnya Dandim 0316/Batam. (Navi/Kodim 0316/Batam).

Berita Terbaru