liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Warga Desa Gunung Agung Manfaatkan DD Bangun Desa

188
LiputanToday.Com (Lampung Timur) – Dalam rangka memenuhi Infrastruktur dasar desanya, pemerintahan desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, mengacu Pembangunan yang mengarah Ke Empat macam kebutuhan saat ini yang dinilai mampu mengurai masalah yang selama ini di keluhkan oleh Masyarakat Gunung Agung. Sabtu (7/9/2019).

“Kebutuhan di desa kami masih banyak, apa lagi pas musim hujan, seperti drainase dan TPT yang jadi prioritas pertama, untuk rabat beton dan drainase itu juga salah satu kebutuhan, yang mana memang harus kita penuhi sesuai dengan hasil musyawarah, ungkapnya Sayuto sebagai Kades Gunung Agung.

Menurut dia pembangunan infrastruktur adalah salah satu rangkaian upaya pertumbuhan dan perubahan secara tertata guna membangun prasarana atau penunjang utama terselenggaranya proses pembangunan. terangnya.

lanjutnya lagi, Untuk itu hal yang harus dipikirkan dan di lakukan adalah keyakinan bahwa kita mampu membangun infrastruktur yang saling terpadu antara satu dengan yang lainnya, dan ini lah kemampuan kami sebagai warga desa, sebuah kemampuan warga pedesaan dalam melaksanakan pembangunan, Setiap pembangunan selalu kami upayakan yang terbaik, tutup Sayuto.

Penulis : Abdul.
Editor : Kiki.

Translate »