liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Kami Segenap Jajaran Redaksi LiputanToday.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin ★★

Hari Pertama Kerja, Pemkab Kendal Tekankan OPD Dalam Pelayanan Masyarakat Yang Lebih Baik

LiputanToday.com (Kendal) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal, menggelar acara halal bihalal usai libur dan cuti lebaran, hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Senin (10/06/2019).

Dalam sambutannya Bupati Kendal, dr Mirna Annisa mengatakan perayaan lebaran tahun ini di Kabupaten Kendal berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Ini merupakan upacara sekaligus halalbihalal setelah libur panjang lebaran, Alhamdulillah lebaran tahun ini berjalan dengan lancar dan kondusif meski ada sedikit kemacetan,” Ujar Bupati Kendal.

Di hari pertama masuk kerja, Bupati Kendal berpesan agar saling mengingatkan untuk tetap melakukan kegiatan seperti hari-hari biasa setelah libur dan cuti.

”Pagi tadi saya membaca twitter dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negeri Republik Indonesia (Menpan RI) akan mengadakan pengecekan absensi melalui sistem onlinenya, Saya harap rekan-rekan semua yang ada di jajaran Pemkab Kendal saling mengingatkan kawan-kawannya untuk segera on dalam bekerja. Sehingga semua running well seperti biasanya untuk melayani masyarakat,” Ungkap Bupati Kendal.

Bupati Kendal menekankan untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kendal agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menggunakan sistem sense of services serta membangun etika kerja yang baik.

”Banyak laporan yang ditujukan kepada saya bahwa pelayanannya sudah bagus tetapi kadang-kadang masih ada yang makan di depan customer dan cekcok di depan customer gara-gara suatu hal, Saya mohon ini diredam. Saya ingin rekan-rekan berbenah dan memberi pelayanan karena Kabupaten Kendal ini adalah kota pelayanan,” Jelas Bupati Kendal.

Di momentum lebaran ini Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan di tahun ini banyak membawa manfaat bagi kita semua. (Febri).

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Foto Iklan 970*300