LiputanTODAY.Com (BATAM) – Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI dan Polri serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar keamanan tetap terjaga.

Sebagai salah satu upaya menciptakan kondusifitas wilayah, Serda Suratmin melaksanakan Pengamanan Natal anak sekolah yang di ikuti 1.000 orang terdiri dari Siswa/i, Guru, dan Orang Tua bertempat di Sekolah Kristen Basic Simpang Prangki RT 01/RW 10 Taman Sejati, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (11/12/2019).

Di temui di sela-sela pengamanan, Serda Suratmin menyampaikan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh TNI ini seperti tahun-tahun sebelumnya, ditentukan oleh adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar satuan pelaksana pengamanan.

“Kalo dari unsur yang terlibat dalam pengamanan kompak dan selalu melaksanakan koordinasi, saya yakin kondusifitas keamanan pasti akan terwujud,” Ujar Babinsa Baloi Permai.

Serda Suratmin mengharapkan, perayaan Natal dan Tahun Baru ini dengan keadaan aman dan lancar.

“Harapan kami, baik dari TNI maupun Polri, untuk perayaan Natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah kabupaten Jepara,” Pungkasnya. (Red/Feb).

Berita Terbaru