liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Miris, 10 Tahun Gadis Belia Batam ini Menahan Rasa Sakit Pembengkakan Organ Dalam Tubuhnya

3.735
LiputanToday.Com (Batam) – Kerukunan Warga Perantau Purbalingga (KANURANGGA) Kota Batam, Melalui Program Sosial membesuk seorang anak gadis belia yang sedang mengalami sakit pembengkakan di organ dalam perut.

Melalui program sosial dalam Kerukunan Warga Perantau Purbalingga (Kanurangga) Kota Batam, yang diketuai Agus Sumantri SH, serta mengajak pengurus-pengurusnya membesuk seorang gadis belia yang bernama Ananda Marselia (14) ini mengalami sakit pembengkakan organ dalam sehingga perutnya membesar dan terasa sesak yang dirasakan di setiap saat, Untuk pengobatan yang sudah berjalan kurang lebih 10 tahun sampai sekarang, untuk kebutuhan darah 3 Kantong Darah per bulan dan obat jalan dari Embung Fatimah.

Menurut keterangan Nursin orang tua dari Marselia mengatakan, “Bahwa untuk kebutuhan darah selama ini di tanggung oleh BPJS, sedangkan untuk obat jalan tidak seluruhnya di tanggung BPJS, sehingga harus mengeluarkan belasan juta dalam sebulan” Keluh sang ayah.

Adapun kegiatan sosial di laksanakan pada hari Jum’at (11/10/2019) Pukul 20.00 WIB, dirumah kediaman ananda Marselia, di Kav. Senjulung, Kel. Kabil, Kec. Nongsa, Kota Batam dan turut dihadiri Rosmiati sebagai ketua Bidang Sosial Kanurangga, Yuli Tri Rahayu sebagai Bendahara, Reni Indriana, S.Pd sebagai Bidang Peranan Wanita, Satria dan Mistoyo sebagai Bidang Humas.

“Harapan kami semoga ananda Marselia segera sembuh dan diberi kesabaran kepada orang tua yang merawatnya, Kegiatan seperti ini sangat penting, ucap Ketua Kanurangga Kota Batam Agus Sumantri, SH, karena kita harus peduli terhadap saudara kita yang sedang kemalangan ataupun sedang sakit. Tutupnya. (Hanafi/Red).

Translate »