liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Pelajar SMA Mosa Arun Lhokseumawe Gelar Doa Bersama untuk BJ. Habibie

227
LiputanToday.Com (Lhokseumawe) – Pelajar di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, menggelar doa bersama untuk Presiden Ke – 3 RI BJ Habibie, yang meninggal dunia, pada Rabu (12/9/2019). Ratusan Siswa/i SMA Modal Bangsa Arun Lhokseumawe melaksanakan doa bersama sebagai bentuk Kecintaan terhadap tokoh Negarawan tersebut, yang telah berjasa untuk Indonesia.

Kepala Sekolah SMA Modal Bangsa Arun, Drs, Muhammad mengintruksikan kepada guru dan siswa sebanyak 535 siswa/i 68 guru SMA Negeri Modal Bangsa Arun Lhokseumawe, Aceh, Jumat (13/9/2019).

“Hari ini digelar Wirid Yassin untuk Alm Bapak Bj Habibie, Acara Pukul 07.30 dan sesuai intruksi pusat sekolah mengibarkan Bendera 1/2 tiang selama 3 hari”. Ujar drs Muhammad.

“Semoga bapak kita, tokoh kita, diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di sisi-Nya. Kita semua berdoa, kita berduka,” Ucapnya.

Wakil Bid Humas, SMA Modal Bangsa Arun, Aceh, Azhar Budiman sangat terharu atas intruksi kepala sekolah.

SMA Mosa Arun (ex.Yapena dan Tamansiswa wil. Aceh) menjadi sekolah Negeri tahun 2011 dan salah satu sekolah unggul di Provinsi Aceh Sekolah Boording dan sekolah yang mencetak putra putri terbaik di Aceh. (M Iksan/Red).

Translate »