Pelepasan Tim Volly SMA 20 Baloi Permai ke Tanjungpinang oleh Koramil 03/Nongsa

287
LiputanToday.Com (Batam) – Pelepasan pertandingan Tim Bola Volly SMA 20 Baloi Permai oleh Komando Rayon Militer 03 Nongsa, dalam rangka mengikuti Tournament Bola Volly selama 2 hari yang dilaksanakan di Korem 033/Wira Pratama, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kamis (07/11/2019).

Pelepasan berlangsung di Markas Koramil 03/Nongsa, Batam Kota, Kepulauan Riau oleh Danramil 03 Nongsa, Kapten Infanteri (Kapt Inf) Wanlentin Sinaga menyampaikan, Kegiatan Tournament bola volly ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, berharap tim bisa mendapat juara satu.

Namun ia menambahkan, Harapannya dengan kegiatan seperti ini bisa ikut memeriahkan kegiatan tournament pada tahun ini.

“Harapan saya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kita bisa target mendapat juara, dan bisa dapat memeriahkannya,” Ungkap Danramil 03/ Nongsa.

Danramil 03/Nongsa juga berpesan, Menang Kalah kami tetap memberikan penghargaan kepada Tim Bola Volly.

“Harapannya kita bisa ikut kegiatan ini di Korem 033/Wira Pratama, Kota Tanjung Pinang, menang atau kalah kita tetap berikan Support dan penghargaan atas apa yang mereka bawakan untuk Nongsa ini dan Saya juga berpesan agar selalu mengutamakan faktor keamanan mulai dari berangkat hingga pulang nantinya, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” Ujar Kapt Inf Wanlentin Sinaga.

Acara yang akan dilaksanakan selama dua hari. dari tanggal (08 S/d 09 November 2019) di Korem 033/Wira Pratama, Kota Tanjung Pinang.

Babinsa Kelurahan Baloi Permai Serda Suratmin ikut mendampingi ke lokasi tournament bola volly, peserta yang mengikuti bola volly tersebut dari SMA Negeri 20 Batam, sebanyak 10 orang. (Red/tim).

Translate »