liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

1 Pemudik Tewas Disambar Mobil di Ruas TOL Batang Semarang

619
LiputanToday.com (Kendal) – Kecelakaan terjadi di ruas jalan tol Batang-Semarang di KM 365, Sabtu (01/6/2019). Seorang sopir yang hendak mau masuk ke dalam mobil, saat sedang berhenti di bahu jalan tol Batang-Semarang yang diduga ditabrak mobil yang menyalip dari jalur kiri.

Samuel Tambunan (47), korban warga Ciracas, Jakarta ini bersama keluarga hendak ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Saat kejadian tersebut mobil korban berhenti di bahu jalan tol Batang-Semarang KM 365.

Saat rombongan keluarga kelelahan, 3 mobil milik korban dan saudaranya menepi di bahu jalan tol KM 365 untuk beristirahat sejenak, saat akan kembali melanjutkan perjalanan, kecelakaan terjadi. Samuel (korban) hendak mau masuk ke mobil, tiba-tiba ditabrak mobil pemudik lain yang melaju kencang.

Keponakan korban mengatakan, pamannya hendak masuk ke mobil dan ditabrak kendaraan yang melaju di lajur kiri.

“Paman saya ditabrak dan terpental, kepalanya membentur mobil milik ayah saya dan terpelanting,” kata Edward.

Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepala karena benturan dengan mobil Honda Mobillio milik adiknya bernomor polisi B 1331 PKR yang berada di depan mobil korban. Keluarga berduka saat korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Islam (RSI) Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Mobil pelaku yang menabrak korban diamankan Satlantas Polres Kendal dan dilakukan pemeriksaan. (Febri).

Translate »