liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN ★★

ABG Terseret Arus dan Tenggelam di Jembatan Nongsa Belum Ditemukan

323
LiputanToday.Com (Batam) – Seorang anak Remaja terseret arus dan tenggelam saat sedang berenang bersama dengan teman-temennya di Jembatan Nongsa, Jl. Hang Lekiu, Sambau, Kota Batam. Minggu (11/08/2019).

Korban bernama Bambang Setia Nugraha (15), beralamat di Botania I, korban juga yang masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 52 Kelas III, Kota Batam, ini diduga terseret arus dan tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.

Menurut keterangan salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, iya ada beberapa anak-anak remaja berenang di bawah jembatan Nongsa, namun saya mendengar salah satu temannya mengatakan kita berenang agak ketengah saja, nah padahal waktu itu air lagi pasang dan mereka berenang bersama dengan kelima temen-temannya. Tiba-tiba anak itu seperti di seret arus ke arah dalam Bakau. itu mereka berenangnya kira-kira pada Pukul 16.30 Wib lah, Dan itu ada yang rekam video nya terlihat pada Pukul 17.01 WIB kejadiannya coba bapak lihat itu video nya. Jelas nya pada redaksi LiputanToday.com.

Disaat yang sama Basarnas Kota Batam, Dedi Sembiring juga mengatakan, anak remaja itu berenang berlima dengan teman-temennya dan arus waktu itu kuat dan kira-kira tiga menit itu masih kelihatan, kebetulan tadi ada video nya terlihat dia udah ke arah tengah terbawa arus sungai. Terangnya Dedi.

Tonton Video berikut :

Lanjut Dedi, untuk pencarian kita sudah upayakan namun masih nihil, kita upayakan kembali pencarian selanjutnya, kita tunggu arahan dari keluarga korban serta orang pintar sini minta nanti tengah malam sekitar jam 24.00 WIB kita lanjutkan pencarian untuk tahap yang ke duanya.

Terlihat juga Ayah korban Anwar Musadat sedang berada di lokasi kejadian bersama dari unsur dari Basarnas, Pol Airud, Barkamla, Sabhara Polda Kepri, Polsek Nongsa, beserta Masyarakat Nongsa sedang ikut melakukan pencarian korban.(Red/Hanafi).

Foto Iklan 970*300
Translate »