LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Tanjung Sari yaitu Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di Kelurahan Tanjung Sari, Senin (25/01/2021).

Dalam kegiatan komsos tersebut disampaikan beberapa pesan diantaranya yaitu pelaksanaan 3M tetap harus diterapkan dalam lingkungan keluarga dan di luar rumah. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan selalu mencuci tangan menggunakan air mengalir serta sabun.

Tidak hanya itu, Babinsa juga menyampaikan terkait keamaan lingkungan sekitar perlu saling peduli dan melapor kepada pihak berwenang jika terjadi hal ganjil. Kebersihan lingkungan sekitar juga perlu dirawat untuk menghindari timbulnya bibit penyakit yang membahayakan kesehatan. Terakhir, memanfaatkan lahan kosong di sekitar rumah yang memberikan dampak keuntungan bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa 02, Bapak Suhir, Ibu Hasnah, Ketua LPM kelurahan Tanjung Sari dan Ketua RW 04, yang dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali. (Melly Amanda).

Berita Terbaru