LiputanToday.Com (Batam) -Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut, Koramil O1/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Ruslan, Melaksanakan kegiatan Monitoring dalam Rangka Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menegakkan penerapan protokol kesehatan kepada juru parkir yang tidak menggunakan masker, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah Kota Batam, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

Babinsa memberikan himbauan jika keluar rumah wajib mengunakan masker dan harus sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19, terangnya, Sabtu (13/02/2021).

Selain terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa juga mengingatkan Juru Parkir agar selalu memberikan Karcis Parkir Kendaraan ke pengunjung, “Juru Parkir Tidak Memberikan Karcis Menyalahi Peraturan Daerah” dan Upayakan memakai Rompi yang merupakan seragam seorang juru parkir, Sehingga pengunjung tidak merasa cemas dan ragu untuk menitipkan kendaraannya ketika parkir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB kegiatan monitoring wilayah dan pengawasan protokol kesehatan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru