Babinsa Sambau Bersama Warga, Lakukan Goro Pembuatan Lapangan Bola Volly

370
LiputanToday.com (BATAM) – Serda Husni Babinsa Sambau Koramil 03/Ngs, secara bersama-sama melaksanakan kerjabakti pengecoran lapangan bola volly bersama warga di kampung Kelembak, Kecamatan Nongsa, Batam Kota, Kepulauan Riau. Jumat (08/11/2019).

Peran Komando kewilayahan memiliki fungsi binter yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah sebagai fungsi pembinaan agar kita bisa dekat dengan rakyak dan lebih mengenalnya supaya terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Serda Husni Babinsa Sambau bersama-sama warga melaksanakan pengecoran Lapangan Volly di kampung Kelembak.

Babinsa Sambau Serda Husni mengatakan, dengan adanya lapangan bola volly nantinya masyarakat dapat berolahraga dan pemerintah desa bisa mencari potensi atlit bola volly.

“Dengan dibuatkan lapangan bola volly ini, harapannya dapat digunakan masyarakat setempat supaya pemuda pemudi di Desa tersebut bisa berolah raga setiap hari dengan baik dan bisa mencari bibit atlit Volly kedepan,” Ujar Serda Husni.

Kepala Desa Sambau, beserta tokoh masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya.

Menurut dia, kehadiran TNI (Babinsa) di tengah tengah masyarakat sangat penting karena dengan kehadiran Babinsa kami sebagai masyarakat merasa aman dan memberi semangat dalam melaksankan kegiatan apapun termasuk melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini.

Selain itu, Babinsa Kelurahan Kabil, Ketua RW 04, Ketua RT 01, beserta 20 orang warga Sambau ikut melaksanakan kerjabakti. (Red/Feb).

Translate »