Cabup Kendal Basuki Berolahraga Bersepeda Bersama Masyarakat

590
LiputanToday.com (KENDAL) – Calon Bupati Kendal (Cabup), Windu Basuki bersama masyarakat Kendal, lakukan kegiatan bersepeda dari Kecamatan Pegandon hingga Stadion Utama Kebondalem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Minggu (10/11/2019).

Bertepatan dengan hari pahlawan 10 November bakal calon Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki.SH ikut berolahraga dengan bersepeda santai bersama keluarga dan komunitas sepeda.

Olahraga sangatlah penting dilakukan banyak orang, calon Bupati Kendal yang biasa dipanggil Basuki, sesampai di halaman stadion utama Kebondalem, Basuki sambil duduk santai bersama komunitas pecinta sepeda, berharap kegiatan sepeda santai ini bisa dilakukan bersama seluruh masyarakat Kendal.

Basuki saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa dirinya akan ikut maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kendal melalui partai.

“Saya pasti maju melalui partai, dan sekarang ini kami sedang memaksimalkan pertemuan-pertemuan dengan Ketua Partai, untuk berkomunikasi, baik yang ada di Daerah, Propinsi maupun ditingkat Pusat,” Ungkap Basuki.

Basuki menambahkan, dirinya tidak akan mundur, akan terus maju untuk kemajuan wilayahnya di Kabupaten Kendal.

“Jadi tidak usah ragu apalagi khawatir kalau saya akan mundur, percayalah saya akan terus maju, demi memajukan Kendal,” Imbuh Cabup Kendal.

Saat Cabup yang juga pengusaha sukses tersebut mampir di halaman Stadion Utama Kebondalem, Basuki melihat banyaknya Pedagang kaki lima yang berserakan di sepanjang jalan masuk Stadion Utama tersebut mengatakan bahwa pedagang ini hendaknya bisa ditata dengan baik pengelolaannya.

“Kita akan lihat dulu perda, karna saya belum melihat perda,” Jelas Basuki. (Red/Feb).

Translate »