liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Iklan Foto paling Atas

★★ Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M ★★

Gusnan; HUT Ke – 70 Mari Kita Saatnya Berbenah Menuju Kota Emas

LiputanToday (Bengkulu Selatan) –, Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Selatan Ke 70, Pemerintah Kab BS beserta seluruh ASN dilingkungan Pemkab BS menggelar upacara dilapangan Sekundang/Pendopo.

Upaca yang di pimpin langsung oleh Plt Bupati Gusnan Mulyadi serta dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mesrsyah, Bupati dan Wakil Bupati di propinsi Bengkulu serta seluruh ASN dilingkungan pemkab BS dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutanya Plt Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk meningkatkan Pertanian terutama tanaman jagung, meningkatkan kewaspadaan dan tidak terprofokasi hal hal negatif, dan di Tahun 2019 Pemkab melarang melakukan pungutan dana Komite di Sekolah karena telah mengucurkan dana BOS Daerah, Pemkab BS agar selalu meningkatkan Program pembangunan Infrastruktur dan membangun perumahan Nelayan.

“HUT ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, agar ke depan bisa lebih baik lagi, dan diharapkan kedepan Bengkulu selatan akan lebih sejahtera, sesuai dengan Motto menuju Bengkulu selatan Emas,” terangnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepemerintahan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

“Apresiasi dalam mendorong terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga dapat terlaksananya pembangunan daerah dengan baik, serta dalam pembangunan daerah disemua bidang baik fisik maupun non fisik dalam rangka mensejahterakan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat terus bertambah baik,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Bengkulu Selatan, semoga kedepannya Bengkulu Selatan bisa meningkatkan kualitas dari berbagai aspek, baik itu operasional, pelayanan masyarakat dan lainnya.

“Diusia yang semakin matang ini, diharapakan Bengkulu Selatan dapat berbenah lebih baik lagi” Tutupnya. (Arisman).

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Iklan Foto paling Atas
%d blogger menyukai ini: