liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Jelang Sumpah Pemuda, Warga Kali Ulu Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

311
LiputanToday.Com (Bekasi) – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 2019, warga Kampung Kali Ulu, desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat, menggelar turnamen sepak bola antar desa, Senin (07/10/19) sore.

Pada acara pembukaan turnamen sepakbola tersebut, yang mempertemukan antara tim persikal A melawan SF AC dengan skor 6-0 yang dimenangkan oleh persikal A, dalam pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh panasehat panitia, Ketua Panitia dan Sekretaris Panitia.

Yusup Setiawan selaku Ketua Panitia mengatakan, dirinya berharap agar para generasi muda yang memiliki bakat dan potensi dalam bidang olahraga sepakbola dapat tersalurkan.

“Untuk itu kegiatan positif seperti ini dapat menjadi wadah kreatifitas dan mengembangkan atlit terbaik olahraga sepakbola yang ada dikampung kali ulu, Bahkan lebih baik lagi sampai ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar yusup.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dengan menggunakan sistem gugur dan berlangsung selama sebulan penuh, bahkan dengan diadakannya pertandingan ini, warga setempat menyambut dengan antusias guna menyaksikan pertandingan tersebut.

Sementara Penasehat Panitia inoy mengatakan, dirinya bersama tim sangat mengapresiasi dengan diadakannya turnamen sepakbola ini, Selain itu dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Saya ingin semua masyarakat dan pihak keamanan serta para peserta bisa bermain secara profesional, Sehingga kegiatan yang kita gelar ini dapat berlangsung lancar tanpa ada kendala, seperti apa yang sudah diharapkan,” pungkas Inoy. (Firman).

Translate »