liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Jembatan Bersejarah yang Luput dari Pemerintah Lamongan

125
LiputanToday.com (Lamongan) -, Keadaan jembatan lama dijuluki Cincin Lawas itu yang berada di perbatasan Lamongan Tuban berada di desa Kalisari dan Banaran.

Keadaannya rusak dan menggenaskan bagi pengguna kendaraan bermotor bagi warga sekitar maupun yang akan melintasinya.

Dalam pantuan kami awak media yang melihat kondisi rusak dan tidak tertata, biasanya warga saling gotong royong untuk merenopasi sendiri untuk agar bisa di lalui.

Menurut keterangan salah satu warga yang melintas BM mengatakan, “Jembatan lama ini sudah dari kayu dan berantakan lagi, ini sangat bahaya kalau di lintasi terutama kalau dalam musim hujan bisa licin nya” Keluhnya.

Jembatan yang peninggalan jaman Penjajah itu termasuk Sejarah masih berdiri kokoh dengan besi, hanya jalannya saja dari kayu dan agak rusak, dan ditambah lagi amburadul sampai kini belum ada perhatian dari pihak pemerintah setempat. (Andikprastyo).

Text Id Pers Bawah Rilis Berita
Foto Iklan 970*300