Kultur Jaringan SMK Kehutanan Negeri Makassar Memikat Dubes Jerman

LiputanToday.Com (Makassar) РDuta Besar Jerman untuk Indonesia  Ina Lepel menyempatkan diri mampir ke SMK Kehutanan Negeri Makassar dan didampingi Kapusdiklat LHK, serta dari Konsulat Jerman yang ada di Makassar serta dari GIZ Forclime, Kamis, 26 Januari 2023 pukul 16.30 WIB saat kunjungan kerja ke Makassar.

Seluruh civitas SMK Kehutanan Negeri Makassar dari siswa, para pendidik dan tenaga kependidikan begitu terlihat antusias.

Kunjungan diawali dengan berkeliling ke seluruh sarana dan prasarana yang tersedia di SMK Kehutanan Negeri Makassar, Dubes Ina Lepel. Dirinya sangat impres terutama dengan proses subkultur anggrek di laboratorium kultur jaringan.

Sehabis berkeliling tidak nampak lelah di wajah Ina Lapel padahal dirinya sempat berjalan dari BDLHK Makassar menuju SMK Kehutanan Negeri Makassar, bahkan antusias mendengarkan yel yel yang disorakkan siswa-siswi SMK Kehutanan Negeri Makassar.

Semoga kunjungan ini bukan yang terakhir, namun membuka jalan untuk banyak kerjasama antara Indonesia dan Jerman, terutama untuk mendukung kemajuan pendidikan di SMK Kehutanan Negeri Makassar. (Humas).