liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

MNCTV Kembali Gelar KDI, Anisa Irawan Putri Asal Tanjungbalai Akan Kontes

431
LiputanToday.com (Tanjungbalai) -, OfficialMNCTV kembali menggelar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang akan diselenggarakan untuk ajang pencarian Penyanyi Dangdut Berbakat.

Ia adalah Putri Asli Kota Tanjungbalai, sebutan namanya Anisa Irawan (19) Warga Pulo Simardan, Gg Aman Lingkungan XII, Kota Tanjungbalai.

Dirinya berharap pada Kontes Dangdung Indonesia (KDI) 2019 ini bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kota Tanjungbalai saat tampil dilayar Televisi di Jakarta.

Bahwa Anisa Irawan anak pertama dari Alm. Arifin Ibrahim dan ibunya Ibu Milhaini Bugis.

Sementara itu, Uwak (Bibi) nya Fitri Adi, saat dijumpai wartawan mengatakan bangga dan merasa sedih terharu bahwa keponakan bisa mengikuti kontes pencarian bakat untuk menjadi penyanyi (Artis) KDI yang akan langsung tayang di Pertelevisian Stasiun MCTV di Jakarta.

Harapnya, meminta kepada seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai agar dapat membantu Doa dan Partisipasi buat keberhasilan Asli Putri Tanjungbalai kita ini.

Dan juga, bahwa Anisa Irawan juga merupakan alumni dari SMA – 3 di Kota Tanjungbalai. Untuk itu dapat Mensuport dan mendukung doa serta materil buat dirinya yang akan kontes tampil tanggal 22 Juli 2019 sekira Pukul 20.00 Wib.

Mohon Doa dan Klik untuk : ANISA IRAWAN Kontes KDI 2019 dan VOTE & LIKE @OFFICIALMNCTV. (Red/Saufi).

Translate »