liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Pangdam Pattimura Kagumi Keindahan Wisata Alam dan Sejarah Pulau Morotai

449
LiputanToday.com (DARUAB) – Dalam kunjungan kerja ke wilayah Morotai, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq dan Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Arnida Marga Taufiq beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi lokasi wisata sekaligus tempat bersejarah di wilayah Morotai.

Rombongan pertamakali mengunjungi Pulau Zumzum dengan menumpang speedboat dengan estimasi perjalanan 20 menit, selama di Pulau Tersebut Babinsa setempat Serma Yusri Noho menjelaskan tentang sejarah yang berkaitan dengan Perang Dunia ke-II sekaligus keberadaan patung Jenderal Douglas McArthur, puas mendengar sejarah tidak lupa berswafoto dibawah patung Jenderal Legendaris tersebut kemudian rombongan bertolak menuju pulau Dodola.

Pada kesempatan tersebut tak menyia-nyiakan para rombongan kemudian antusias mengekspolrasi setiap sudut keindahan alam dan tak lupa diabadikan melalui perangkat gadget masing-masing, hingga tak terasa sorepun menjemput dan rombongan kembali ke Daruba guna melanjutkan agenda selanjutnya.

Dalam keterangannya Pangdam XVI/Pattimura kepada awak media Sabtu (29/06/2019) menyebutkan bahwa Pulau Morotai ini memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa.

“Morotai memiliki keindahan yang luar biasa dan memiliki pulau-pulau bersejarah, panorama alam bak lukisan sang pencipta yang terpapang nyata di depan mata” Ungkapnya.

“Lanjutnya selain itu juga Pulau Morotai ini juga syarat akan peninggalan dan peristiwa sejarah Morotai ini menjadi salah satu destinasi unggulan wisata Maluku Utara dengan kualitas se kaliber wisata Dunia”, Pungkasnya. (Caca/Oje).

Text Id Pers Bawah Rilis Berita
Foto Iklan 970*300