Penutupan Turnamen Sepak Bola antar Desa Kali Ulu Cup 2019 Sukses dan Meriah

326
LiputanToday.Com (Bekasi) – Turnamen sepak bola antar desa Kali Ulu Cup di kampung Kali Ulu desa Karang Raharja dalam rangka memeriahkan Sumpah pemuda mulai dari 28/10 S/d 10/11/2019 dengan final yang di pertemukannya tim Gladiator vs Bina remaja di lapangan GCC dengan scor (2-0) yang dimenengkan gladiator, dan resmi di tutup oleh panitia dan perwakilan Desa Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Minggu (10/11/2019).

Sebanyak 16 team dari tiga kabupaten, yakni Kab. Bekasi, Bekasi kota, dan Karawang adu sportivitas untuk meraih piala turnamen antar desa cup tahun 2019 di lapangan perum GCC (Grand Cikarang City).

Selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, 16 besar, 8 besar, semi final bahkan sampai berakhir di final pada hari Minggu 10 November 2019 berjalan dengan suskses.

Ketua Panitia Turnamen cup Yusup Yang biasa di sapa Inoy, “Allhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola Antar desa Cup tahun 2019 berlangsung hingga final berjalan dengan sukses dan aman, ini semua berkat kekompakan semua panitia and crue dan Saya berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan ini begitu juga para peserta yang sudah sportif di setiap pertandingan dan berpartisipasi di turnamen ini. “Insyaallah setelah pertandingan ini saya akan adakan turnamen lagi mungkin di tahun 2020” ujar Inoy.

Turut hadir perwakilan Desa Karang Raharja sekdes, “Sajum” juga mengapresiasi kegiatan ini dan senang karena acara berjalan dengan sukses, turnamen sepak bola antar desa Cup ini yang dipelopori oleh pemuda desa Karang Raharja.

Saya sangat bangga dengan pemuda Kali Ulu begitu kompak begitu juga dengan masyarakat sangat mengapresiasi di turnamen ini di kampung Kali Ulu. Walau ini yang pertama di adakan nya turmanen sepak bola, Tapi berjalan dengan sukses dan kondusif, Harapan saya di tahun yang akan datang harus lebih sukses lagi,” terangnya. (Firman).

Translate »