liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Kendal Tabur Bunga Di TMP Kusuma Jati Kendal

291

 

LiputanToday.com (Kendal) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendal AKBP Hamka Mappaita, SH, MH memimpin upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kendal, Selasa (25/6/2019).

Upacara ini diikuti oleh pejabat utama Polres Kendal, Perwira staf, Brigadir Polres Kendal, Taruna Akpol, dan personil Kodim 0715 Kendal serta Ketua Bhayangkari cabang Kendal Ny. Eka Hamka Mappaita beserta pengurus Bhayangkari lainnya.

Usai upacara ziarah, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengungkapkan ziarah rombongan ke makam pejuang Indonesia yang berada di wilayah satuannya ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bagi bangsa Indonesia dan negara.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita, kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sebagai anggota Polri kita harus bisa bertugas dengan profesional,” Ungkap Kapolres.

Dengan didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kendal, Ny. Eka Hamka Mappaita selesai upacara, Kapolres Kendal menaburkan bunga di makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh rombongan dan jajarannya.

Translate »