liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Plt Bupati Bengkulu Selatan Minta Maaf Instruksikan Penanganan Tanggap Bencana

0 368
LiputanToday.com (Bengkulu Selatan) -, Gusnan Mulyadi mengintruksikan pihak BPBD dan Dinas Sosial Bengkulu Selatan untuk mengeluarkan bantuan massa panik kepada bencana alam banjir dan longsor, yang telah melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu. pada Sabtu (27/04/2019) lalu.

“Kita akan segera salurkan bantuan kepada masyarakat massa panik bencana alam, baik itu berupa tenda darurat maupun makanan siap saji dan pakaian masing-masing Instansi terkait penangan bencana alam untuk segera menyalurkan bantuan” tandasnya Gusnan saat menyampaikan permohonan maaf nya kepada masyarakat Bengkulu Selatan.

Karenakan saat ini, ia nya tengah berada di luar kota dalam rangka tugas kedinasan.

“Sekali lagi saya Mohon Maaf kepada Adik Sanak Saudara khususnya masyarakat yang terkena bencana alam di Bengkulu Selatan, kita akan berupaya untuk segara menyalurkan bantuan” tandasnya. (Arisman).

Text Id Pers Bawah Rilis Berita
Foto Iklan 970*300