Blora – Viral jebakan Tikus Listrik makan Korban Jiwa. Kesetrumnya Sepasang Suami dan Istrinya ini di share akun facebook bernama Widodari Kejungkel dengan tulisan Sebagai berikut, Kali ini korbannya Jamal (60) dan Lani (55), Pasangan Suami Istri (Pasutri) Warga Dukuh Peting, Desa Kutukan, RT/RW 002/001, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. ke Dua Korban ditemukan oleh menantunya, Jumat (16/10/2020) malam, dalam kondisi meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus, di sawah milik mereka sendiri.

Menurut keterangan Kapolsek Randublatung Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subardo saat dikonfirmasi awak media ini Sabtu (17/10/2020) pagi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, setelah pihaknya mendapat laporan warga, Kapolsek bersama anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Benar, warga menemukan mayat korban sudah terkapar di sawahnya, kami langsung menuju ke lokasi bersama anggota dan tim medis,” ucap AKP Subardo. Sabtu (17/10/2020).

Diketahui kedua korban bernama Jamal (60) dan Lani (55) warga Dukuh Peting Desa Kutukan RT 002 RW 001 Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Adapun kronologi kejadian tersebut awalnya kedua korban pada Jumat (16/10/2020) sekira pukul 15.15 WIB, pamit kepada menantunya, Susanto (38) untuk pergi ke sawah, dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X nomor polisi K 5479 NY. Namun Susanto curiga karena hingga malam hari kedua mertuanya tidak pulang-pulang. Kemudian ia berinisiatif menyusul ke lokasi.

“Setelah Tiba di lokasi kejadian, Susanto menemukan kedua mertuanya sudah terkapar di sawahnya. Selanjutnya ia meminta bantuan pada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Randublatung.” kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Kapolsek, ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai telapak tangan kedua korban.

Korban Jamal mengalami luka disemua jari telapak tangan kanan hingga mengelupas, Sedangkan Lani, kulit telapak tangan kanan robek dan melepuh akibat luka bakar.

Polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa satu gulung kawat, box listrik, pakaian korban, sandal, caping, masker, satu unit sepeda Honda Supra X Nomor Pollisi K 5479 NY.

“Jenazah kemudian kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.” kata Kapolsek.

Sumber : Widodari Kejungkel/Berita viral Dunia.

Berita Terbaru