LiputanToday.Com (BATAM) – Kodim 0316/Batam Menyelenggarakan Kegiatan “Tatap Muka Kande 0316 bersama Paguyuban” Sekota Batam. Senin (21/09/2020).

Acara tatap muka yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, turut dihadiri Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan Sebagai Dandim 0316 Kota Batam, turut didampingi Mayor Arh Alexander Achmad, Kasdim 0316/Batam berserta Para Staf Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 0316/Batam.

Di acara tersebut turut hadir pula Makmur H.T, sebagai Ketua Harian FKB (Forum Pembaruan Kebangsaan) beserta pengurus, perwakilan dari Dinkes Kota Batam serta para Ketua/Pengurus dari Paguyuban yang ada di kota Batam sebanyak 39 orang.

Dalam kegiatan tersebut, H. Makmur H.T sebagai Ketua harian menyampaikan permohonan maaf karena hari ini kami dari Paguyuban tidak dapat hadir dengan maksimal karena banyak yang bekerja. terangnya.

“Situasi di pulau dan darat sangatlah berbeda namun dengan itu kami tetap memacu dan mendukung kinerja Bapak Dandim yang baru menjabat di Kota Batam ini,” tambah H. Makmur.

Ia juga menuturkan, sangat bangga dengan adanya acara tatap muka ini dan berharap agar kita saling menjaga meningkatkan Silahturahmi dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik. harapnya.

Sebelum Dandim memberikan kata sambutan, dari Dinkes kota Batam juga menyampaikan penjelasan tentang Covid-19 dan cara menangani serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 oleh dr. Andi Sarbia.

Dalam kata sambutannya Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, SH. menyampaikan, Situasi di kota Batam ini sangat heterogen, saya mohon bantuan kepada sesepuh disini sehingga Batam menjadi aman.

Selanjutnya disampaikan Dandim bahwa terkait dengan penyelenggaraan Pilkada yang akan datang TNI AD akan netral dan tidak memihak kepada salah satu calon. “Kita akan maksimal menjaga situasi yang kondusif, Agar Pemilu kedepan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Dandim Sigit Dharma Wiryawan.

Diakhir sambutannya Dandim juga menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan sinergitas TNI, dalam hal ini Kodim 0316/Batam bersama ikatan Paguyuban se-Kota Batam. “Kegiatan ini juga diharapkan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan guna menghindari perpecahan,” terang Dandim.

Kemudian selanjutnya, Dandim menyerahkan Cindera mata kepada para pengurus Paguyuban yang secara Simbolis diserahkan  kepada Makmur H.T, Ketua Harian FKB (Forum Pembaruan Kebangsaan) sebagai tanda dan wujud eratnya jalinan silahturahmi TNI bersama rakyat. (red).

Berita Terbaru