LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 21 Setokok, Serda Zulkifli, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di RT/RW 01/04, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menunjukkan aksi kepeduliannya dengan memberikan masker kepada warga, karena masih ada warga yang tidak mengenakan masker ketika keluar rumah. Protokol kesehatan yang menjadi peraturan dari pemerintah di era new normal ini perlu ditaati bersama agar mata rantai Covid-19 dapat terputus.

Babinsa juga menyampaikan dengan kondisi sekarang ini masih adanya pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan diri dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, Selasa (26/01/2021).

Tidak hanya itu, Babinsa menyampaikan agar silahturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat selalu terjalin, agar terciptanya hubungan yang lebih baik dan harmonis. Babinsa mengajak warga selalu bersemangat dalam bekerja di kebun dan menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa 21 Setokok yaitu Serda Zulkifli dan para warga yaitu Bapak Miswanto, Bapak Darmin, Bapak Zainal, Bapak Ripandi dan Bapak Tugimin, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB kegiatan komsos dengan warga telah selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib dan lancar. (Melly).

Berita Terbaru