LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 04 Baloi Permai, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Sertu Suratmin, melaksanakan komsos dimasa Pandemi Covid-19 bersama Warga binaannya yang bertempat di pos Security Legenda Malaka, Blok DD, Kel. Baloi Permai, Kec. Batam Kota.

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) tersebut dimulai dari pukul 11.20 WIB hingga berakhir pukul 12.20 WIB dan turut Bapak Tio, Isak dan Yudi (Security).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 04 Kelurahan Baloi Permai mengatakan, Sehubungan dengan telah ditetapkan oleh pemerintah tentang kehidupan baru (New Normal) atas pandemi Covid-19, selaku Babinsa menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga tentang Perwako No. 49 tahun 2020 yang sudah diatur dalam undang-undang serta akan dikenakan sangsi ataupun denda bagi masyarakat dan pengelola usaha yang melanggar protokoler kesehatan.

“Mari kita ikuti himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan, demi kebaikan kita bersama,” ujar Serda Suratmin pada Selasa (17/10/2020).

Dikesempatan tersebut Babinsa juga mengajak warga agar senantiasa selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, diharap agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta bilas menggunakan air yang mengalir.

“Ini demi kebaikan kita semuanya agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” pesan Sertu Suratmin. (red).

Berita Terbaru