LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 01/Sungai Jodoh, Serda M. Safri, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Staff Kelurahan Sungai Jodoh yang berlokasi di Kedai milik Ketua RT/RW 04/07, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar.

Dalam komunikasi sosial ini turut dihadiri berbagai pihak diantaranya Babinsa 01 Sungai Jodoh yaitu Serda M.Safri, Lurah Sungai Jodoh Ulik Muliyawan, SE., Kasi PPKM Sungai Jodoh Tera Male, Ketua RW 07 Kelurahan Sungai Jodoh Hasan Rafig, Ketua RT/RW 01/07 Kelurahan Sungai Jodoh Nurdin dan Ketua RT/RW 04/07 Kelurahan Sungai Jodoh Ali Lewari, yang dilaksanakan pada Rabu (13/01/2021).

Serda Safri selaku Babinsa tidak hanya melaksanakan komunikasi sosial tetapi juga menjalin Silaturahmi. Ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan dengan Kelurahan, Sehingga diharapkan dapat mempermudah dalam berkoordinasi antara Babinsa dengan Kelurahan.

Di cuaca yang buruk dengan intensitas hujan masih tinggi saat ini memerlukan tingkat kewaspadaan yang tinggi pula, hal itu perlunya bekerja sama dengan pihak lain menjadi penting untuk tetap siaga. jelasnya.

Lanjutnya menyampaikan, Koordinasi yang dilakukan bersama Lurah beserta Staff berguna untuk mendapatkan informasi daerah yang rawan terkena bencana longsor disekitar Kelurahan Sungai Jodoh, hal Ini perlu dilakukan agar Babinsa dan aparat terkait lebih mudah dalam mengontrol jika terjadi bencana tersebut.

“Jangan lupa untuk selalu menggunakan Masker dan terus Mentaati Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kota Batam” ungkap Babinsa dalam penyampaian pesannya kepada Lurah, Staff dan warga.

Selain itu selaku Babinsa juga Tak putus asa untuk terus mengingatkan warga binaannya demi untuk mencegah maupun memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.05 WIB berjalan dengan keadaan aman hingga acara selesai pada pukul 10.35 WIB. (Melly Amanda).

Berita Terbaru