oleh

Babinsa 06/BS Menghadiri Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Batu Selicin

LiputanToday.Com (BATAM) – Babinsa 06/Batu Selicin Koramil 01/BT Kodim 0316/Batam, Serka Dadang Hendarsah melaksanakan Gotong Royong bersama warga di wilayah jalan pembangunan, RW 05 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan gotong royong ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Koramil 01/BT, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah yaitu melaksanakan gotong royong membersihkan sampah di parit biar saluran air lancar sehingga terhindar dari banjir atau air menggenang di jalan.

Membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan.

Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya kegiatan ini akan semakin dicintai oleh rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dibanggakan oleh warga masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Batu Selicin Rio SE, Seklur Batu Selicin Jack Dwipa. Spd, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahean, Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, Bhabinkamtibmas Batu Selicin Aipda Doni, Kasi Trantib Kec Lubuk Baja Hamizar, Kasi Trantib Kel Batu Selicin Raja Fariza S.Sos, Ketua FKTW Kel Batu Selicin Faisal, serta warga binaan Kel Batu Salicin.

Terlihat sangat antusias warga dan babinsa dalam bergotong royong meskipun panas terik matahari menyengat kulit namun tetap saja bekerja bersama. (Red/feb).

Berita Terbaru