LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 05 Kelurahan Baloi Permai, Koramil 03/Nongsa, Serda Suratmin, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (komsos) penerapan pola kehidupan baru (New Normal) masa pandemi Covid-19, bersama warga berlokasi di lapangan mini socer.

Kegiatan tersebut berkaitan dengan telah ditetapkannya suatu pola kehidupan baru karena pandemi covid-19 oleh pemerintah, Babinsa menghimbau kepada penonton mini socer yang sedang bersantai untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. Protokol kesehatan tersebut diantaranya yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

Tidak hanya itu, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul untuk mematuhi protokol kesehatan. “Mari kita jadikan atensi bersama terkait himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, agar penularan wabah covid-19 ini dapat kita hentikan secara bersama-sama” ujarnya, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Baloi Permai, Bapak Sopyan, Ibu Halimah, Ibu Dian dan Bapak Setiawan, yang dimulai pada pukul 10.15 WIB hingga pukul 11.10 WIB kegiatan komsos penerapan kehidupan baru dalam suasana pandemi covid 19 di lapangan Elit center selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly Amanda).

Berita Terbaru