LiputanToday.Com (BATAM) – Babinsa 02 Kelurahan Batu Besar, Koramil 03/Ngs, Kodim 0316/Batam, Serka Sendra Sinaga, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan dan Pengawasan Protokoler Covid-19 sesuai aturan Pemerintah diwilayah Kelurahan Batu Besar bertempat di ojek Wisata Pantai, Kel. Batu Besar, Kec Nongsa, Rabu (09/09/2020).

Penerapan dan pengawasan Protokoler Covid-19 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan turut hadir dalam kegiatan diantaranya Babinsa Batu Besar, Babin PotDirga, Damkar Kota, Seklur Batu besar, Satpol PP Kec. Nongsa.

Adapun hal-hal yang disampaikan Babinsa 02 dalam kegiatan Sebagai berikut :

Babinsa 02 menghimbau kepada Pengola Pantai agar mematuhi Protokoler Kesehatan selalu Memakai Masker untuk pelindungi diri, selalu Mencuci Tangan memakai Sabun dengan Air mengalir, Menjaga Jarak/Membatasi Interaksi Fisik, dan menyampaikan Perwako 49 tahun 2020 yang sudah ditetapkan undang-undang serta dikenakan Denda bagi Masyarakat atau Pengelola Usaha Pantai yang melanggar aturan Protokoler Kesehatan.

Babinsa juga berpesan Mengiatkan kepada Pengelola Usaha agar tidak terkena saksi dan berupaya semaksimal mungkin untuk mematuhi aturan yang ada, agar selalu menyiapkan fasilitas yang sesuai aturan pencegahan Covid-19. harapnya Serka Sendra. (red).

Berita Terbaru