LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Batu Besar, Koramil 03/Nongsa, Sertu Arifuddin, Melaksanakan pendampingan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Nongsa bertempat di Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Kegiatan pendampingan tim gugus Covid-19 tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam (Wakili), Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Kota Batam (Wakili), Camat Nongsa, Kanit Polsek Nongsa, Sekcam Nongsa, Lurah Se-Kecamatan Nongsa, Seklur Se-Kecamatan Nongsa, Kasi Trantib Kec. Nongsa, Kasi Pem. Kec. Nongsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar, Babinsa Kelurahan Batu Besar, Kasi Trantib Kelurahan, Staf Tim Gugus Kecamatan Nongsa dan Satpol PP BKO Kecamatan Nongsa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan pelaksanaan tersebut diawali dengan apel pengecekan oleh Camat Nongsa yang dilaksanakan di MTC Kelurahan Batu Besar, dan Selanjutnya dilaksanakan Peninjauan Posko PPKM di perumahan Puri Celebrity 3, RT/RW 03/20 Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa. terang Sertu Arifuddin.

Selanjutnya Babinsa menjelaskan, Setelah itu tim melanjutkan Pengawasan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di beberapa tempat usaha yaitu Kedai Kopi, Restaurant, Mini Market di Wilayah Kelurahan Batu Besar.

Pada kesempatan itu juga Babinsa menghimbau para Pedagang dan Warga agar turut menerapkan 3M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. jelas Babinsa, Kamis (10/06/2021).

Selain itu Babinsa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi perwako No. 49 tahun 2020 tentang wajib menggunakan masker sebelum nantinya dikenakan sanksi-sanksi yang berlaku.

Kegiatan pengawasan dan pendisiplinan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB hingga berakhir pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (red).

Berita Terbaru