LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa10 Kelurahan Bengkong Laut melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka Membagikan Masker kepada Tukang Ojek Pangkalan dan Pameran Honda Avatar Kompleks Ruko Shoping Center Kel. Bengkong Laut, Kec. Bengkong, Kota Batam, Senin (24/10/2020).

Babinsa10 Kelurahan Bengkong Laut, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Ruslan menjelaskan, pihak kita sedang melaksanakan himbauan kepada tukang Ojek dan Penjaga Pameran Honda Avatar agar dapat mematuhi peraturan perwako pemerintah kota Batam No 49.

“Terkait isi Perwako tentang wajib menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Jaga Jarak, atau dikenakan Denda 250.000 dan Sanksi yang lainnya,” ujarnya.

Dipaparkannya, ini demi memutuskan mata rantai Covid-19, peranan semua sangat penting oleh sebab itu mari bersama-sama kepeduliannya dalam mengikuti protokol kesehatan.

Himbauan babinsa kepada tukang ojek dan penjaga pameran Honda Avatar saat ini menjelang Pilkada agar tidak terprovokasi dengan berita hoax karena bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Berbeda pilihan boleh tetapi tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita,” ucapnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09:00 WIB hingga selesai pada pukul 10:00 WIB berjalan dengan aman dan tertib. (Va/red).

Berita Terbaru