LiputanToday.Com (BATAM) – Babinsa Kelurahan Tiban lama Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam, Koptu A.Marbun melaksanakan Komsos dengan Della dan Dani yang merupakan driver ojek Online Grab Bike di Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan komsos merupakan bagian kewajiban TNI sebagai Pembina Desa (Babinsa) yang selalu membina warganya, tak hal lain seperti driver ojek online (ojol) Grab Bike, mengatakan bahwa kita harus bersyukur atas apa yang tuhan berikan kepada kita.

“Mengucap syukur karena sampai saat ini kita masih di berikan kesehatan dan kemudahan rezeki,” Ungkap Koptu Marbun.

Babinsa mengingingatkan, agar selalu memperhatikan faktor keamanan di dalam mengemudi untuk mengindari kecelakaan di jalan raya.

“Driver Ojol mematuhi segala peraturan lalu lintas yang ada dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor ataupun administrasi lainnya, agar kita tetap aman jangan lupa gunakan helm dan jaket saat melakukan tugas seorang driver,” Ujarnya.

Koptu A.Marbun mengingatkan kepada keduanya supaya banyak berdoa dan tidak putus asa dalam mencari rezeki. Sebab, semua rezeki sudah ada yang mengaturnya yakni Tuhan Yang Maha Esa.

“Harus pintar pinta berhemat dan jangan sampai kesulitan hidup menjadikan kamu berdua melakukan tindakan melanggar hukum,” Tandasnya. (Red/Feb).

Berita Terbaru