oleh

Babinsa : “Masyarakat Harus Ikut Serta dan Berperan Dalam Mengawasi Peredaran Narkoba di Lingkungan Sekitar Kita”

LiputanToday.Com (BATAM) – Babinsa 02 Kelurahan Batu Besar Koramil 03/Ngs Kodim 0316 Batam, Serka Sinaga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung Ibu Aidah, RT 001 RW 017 Puri Selebriti Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepri, Kamis (16/01/2020).

Serka Sinaga mengatakan, dalam kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat,” Ungkap Serka Sinaga.

Babinsa Batu Besar, menghimbau seluruh warga binaan untuk selalu meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan masing-masing.

“Boleh kita mengejar “DUNIA” tapi jangan lupa akan “AKHIRAT”,” Jelasnya.

Ia juga menghimbau warga untuk mengaktifkan kembali Siskamling guna terjaminnya keamanan khususnya dilingkungan perkampungan di wilayahnya.

“Melalui RT untuk senantiasa menciptakan kondisi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif,” Ujarnya.

Serta Serka Sinaga mengingatkan kembali warganya, agar melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sehinga terhindar dari berbagai penyakit dan banjir pada saat musim hujan tiba.

Masyarakat harus ikut serta dan berperan aktif di dalam mengawasi peredaran Narkoba dimulai dr lingkungan sendiri dan Keluarga. (Red/Feb).

Berita Terbaru