LiputanToday.Com (BATAM) – Babinsa 17 Sungai Binti, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda P Lubis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberi himbauan kepada Majelis Taglim Kavling Saguba yang bertempat di Kavling Saguba, RT/RW 01/05, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung.

Dalam kegiatan itu Babinsa menghimbau agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi untuk Mencegah dan Memutus Penyebaran Covid-19 diwilayah kita.

Himbauan yang dimulai dari pukul 09.15 WIB hingga berakhir sampai pukul 11.15 WIB tersebut turut dihadiri Babinsa 17 Sungai Binti Serda P Lubis bersama 4 orang dari Majelis Taglim Kavling Saguba.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, Tujuan komsos ini guna untuk mempererat hubungan Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaan, serta sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam menimba ilmu, Karena dengan menimba ilmu para santriwati dapat tumbuh penurus bangsa yang berakhlak yang baik untuk menunjang masa depan yang lebih baik.

Selain itu Serda P Lubis juga mengingatkan para Ibu-ibu Majelis Taglim tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan disekitar perumahan dari kantong-kantong air guna untuk memperlancar arus air maupun sungai, agar tercegah dari bibit demam berdarah.

Masih tutur Babinsa, Bagi santriwati yang telah dibekali ilmu agama, akhlak dan ilmu pengetahuan harus membentengi diri dari perkembangan zaman.

“Santri juga dihimbau untuk meningkatkan pembelajaran dan memdalami ilmu keagamaan yang bersumber dari Al Qur’an untuk diterapkan di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tuturnya. (red).

Berita Terbaru