LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Sungai Harapan, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda M. Fitriadi. menghadiri acara peresmian Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro ditingkat Kelurahan bertempat di perumahan Harapan Indah, RT/RW 07/16, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Sabara Ipda Indra, Babinsa 07 Sungai Harapan, Lurah Sungai Harapan Julsapli, Bhabinkamtibmas Sungai Harapan Aiptu Lukman, bersama RT/RW 07/16 bapak Hanif dan 4 orang warga Sungai Harapan.

Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau para tamu undangan dan warga agar turut menerapkan 3M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. jelasnya.

Selain itu Babinsa juga menjelaskan, Diharapkan dengan adanya posko dan kehadiran TNI/POLRI ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta upaya hukum untuk menuntaskan permasalahan Covid-19 ini lebih cepat tercapai, terangnya, Selasa (04/05/2021).

Diakhiri kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada RT/RW dan warga apabila ada hal-hal yang menonjol dan mengganggu kenyamanan warga segera laporkan ke aparat setempat.

Kegiatan peresmian Posko PPKM Mikro ditingkat Kelurahan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (red).

Berita Terbaru