LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 20 Sungai Pelunggut, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, sedang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Perwako No.49 Tahun 2020 Bersama Security Pegadaian di Komplek Ruko Kav. Kamboja, Kelurahaan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Babinsa 20 Sungai Pelunggut Serda Alex, Security Pegadaian Bapak Jhon Sitanggang dan Iksan sebagai Konsumen Pegadaian, yang dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga berakhir pukul 11:00 WIB.

Dalam kesempatan itu Babinsa mengucapkan terima kasih kepada pihak pegadaian, Karena sudah mentaati peraturan protokol kesehatan dengan turut mempasilitasi tempat air pencuci tangan dan sekaligus pengecekan suhu tubuh, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Kita sangat mengapresiasikan pihak Pegadaian atas pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pekerja maupun konsumen yang telah dianjurkan oleh pemerintah” terang Serda Alex.

“Bila semua mengikuti protokol kesehatan dapat memutus matarantai penyebaran Covid-19 dan situasi pandemi pun akan segera berlalu,” ujarnya kembali, Rabu (18/11/2020).

Babinsa juga berpesan kepada Security Pegadaian agar selalu mematuhi dan melakukan langkah-langkah pelaksanaan Protokol Kesehatan kepada setiap Konsumen yang akan masuk seperti menganjurkan mencuci tangan Sebelum masuk, menggunakan masker dengan benar dan memeriksa suhu tubuh dengan Termogan.

“Diharap security juga menganjurkan Konsumen untuk ikut terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.” harap Serda Alex.

Diakhir pertemuan tersebut Serda Alex juga menyampaikan apabila ada hal-hal yang menonjol ataupun yang mencurigakan disekitar Komplek agar segera hubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas, tuturnya. (red).

Berita Terbaru