LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Penjaga Pintu Masuk Wisata Pantai Nongsa di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB hingga berakhir pada pukul 10.30 WIB tersebut turut dihadiri oleh Bapak Joko, Ibu Wati dan Minah.

Dalam kesempatan ini Babinsa 07 Sambau, Koramil 03/Nongsa, Serda Husni mengatakan, Pihaknya hanya mengingatkan agar penjaga gate pintu masuk wisata Pantai Nongsa, Agar selalu bersikap Ramah dalam melayani pengunjung yang akan masuk ke Wisata Pantai Nongsa biar para pengunjung merasa nyaman dan aman.

“Konsumen bila pelayanan nyaman tentu akan datang kembali bahkan mengajak kawan-kawannya datang kembali kesini, utamakan pelayanannya,” ujarnya, Minggu (08/11/2020).

Diterangkannya kembali, Jangan lupa juga setiap yang masuk harus mengikuti protokol kesehatan, ini juga tanggung jawab penjaga pintu gate.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan tentu ini juga Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19 juga,” tuturnya.

Selain itu pihaknya menerangkan, Kepada penjaga pintu masuk pantai nongsa agar menyiapkan masker untuk para pengunjung yang tidak menggunakan masker pada saat masuk ke pantai.

“Bila kita sediakan masker tentu bisa masuk, kan kasihan mereka sudah jauh-jauh ingin ke pantai gara-gara masker harus kembali lagi,” paparnya.

Pada kesempatan itu juga Babinsa menghimbau, Kepada penjaga pintu masuk agar ikut serta mensosialisasikan Perwako No 49 kepada pengunjung agar semua tahu dan dapat melaksanakan terkait protokol kesehatan ini. pesannya diakhir pertemuan tersebut. (Va/red).

Berita Terbaru