LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 16 Duriangkang, Koramil 01/BT, Serka Sufian, Melaksanakan kegiatan Monitor wilayah sekaligus komsos dengan warga binaan serta memberikan himbauan tentang New Normal untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dan Menerapkan Protokol Kesehatan yang bertempat di RT/RW 09/02, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa turut mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan sekaligus menjelaskan terkait Perwako No. 49 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan demi memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Disaat yang sama Babinsa mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan Masker, Menjaga jarak aman, menghindari keramaian dan selalu rajin Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, hal tersebut guna untuk menghindari dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya. terang Serka Sufian menjelaskan.

Pada kesempatan itu juga Babinsa turut memberikan dan memakaikan masker kepada Karyawan/Pekerja, demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Diakhir pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.

Kegiatan komsos himbauan tersebut berlangsung dari pukul 10.30 WIB hingga berakhir sampai pukul 12.40 WIB. (red).

Berita Terbaru