Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HANI, BNNP Kepri Bersama Palang Merah Indonesia Kota Batam

411
LiputanToday.com (Batam) -, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau bersama Palang Merah Indonesia Kota Batam melaksanakan kegiatan Donor Darah, dalam rangka peringatan pasca Hari Anti Narkotika Nasional Tahun 2019. bertempat di Kantor BNNP Kepri, pada Rabu (03/07/2019).

Donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam yang diadakan di halaman Kantor BNNP Kepri, acara berjalan sukses dan begitu banyak yang ikut serta dalam pendonoran darah tersebut.

Acara yang di mulai dari Pukul 09.00 WIB S/d selesai ini berhasil dikumpulkan 72 Kantong Darah yang memenuhi syarat dari 100 Pendaftar.

Kegiatan donor darah ini melibatkan puluhan pendonor baik itu pegawai BNNP Kepri maupun Loka Rehabilitasi Batam, Polres Sat Narkoba, Yonif 10 Marinir, PT. ATB, PT. JMS, PT. Infineon, PT. Ecogreen, PT. Putra Tidar Perkasa, PT. Sergap 17, Kimia Farma, Pocari dan Hydrococo.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kepri, Bubung Pramiadi mengatakan “Saya mengucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan ikut serta partisipasi dalam pendonoran darah ini, acara donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang di gelar dalam rangkaian Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)” terangnya pada media liputantoday.com. (Red/Kiki).

Translate »