LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 13 Tiban Baru melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan yang bertempat di wilayah RT/RW 02/17, Kel. Tiban Baru, Kec. Sekupang.

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) tersebut turut dihadiri oleh Bapak Suhendra selaku pemilik usaha serta bersama 3 pekerja bengkel tralis, yang dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga berakhir pada pukul 13.30 WIB.

Didalam kesempatan itu Babinsa 13 Kelurahan Tiban Baru, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda Efendi menyampaikan, bapak Suhendra selaku pemilik bengkel tralis dan para pekerjanya, harus banyak bersyukur karna masih bisa bekerja, untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Mari bersama-sama kita memutus mata rantai Covid-19,” tuturnya.

dituturkannya kembali, Setiap melaksanakan pekerjaan diutamakan faktor keamanan, keselamatan, kesehatan dan selalu berhati hati, Karna Perkerjaan bengkel tralis menggunakan arus listrik yang sangat beresiko terhadap diri kita.

“Dan diharapkan Kepada warga agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan tetangga sekitar, agar tidak timbulnya permasalahan yang akan membuat perpecahan satu dengan yang lainnya,” ucapnya. (va/red).

Berita Terbaru