LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 04 Kel. Sijantung, Sertu T. Siburian, Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan bertempat di Warung SMAN 10, RT/RW 01/01, Kel. Sijantung, Kec. Galang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa 04 Sijantung Sertu T. Siburian, Penjaga Warung bapak Usman dan 4 orang Warga RT/RW 01/01.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga binaan bahwasanya saat ini di wilayah kota Batam telah diterapkan PPKM Mikro Level 4 sesuai instruksi dari Pemerintah pusat, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mengurangi mobilitas keluar rumah khususnya ke wilayah kota Batam kecuali ada hal-hal yang urgen dan tetap mengikuti protkes.

Selain itu Babinsa menginformasikan kepada masyarakat saat ini sedang dilaksanakan Test Antigen, untuk itu dihimbau kepada Masyarakat supaya tidak takut atau ragu-ragu mengikuti test antigen tersebut yang tujuannya adalah untuk melokalisir warga yang terkorfirmasi positif demi kesehatan kita bersama. terang Babinsa, Minggu (01/08/2021).

Dikesempatan itu juga Babinsa menyampaikan kepada masyarakat yang masih sekolah, Walaupun saat ini belum bisa belajar tatap muka namun belajar online, jangan mengurangi semangat belajar dan tetap berpikir serta berbuat yang positif. harapnya.

Diakhir kegiatan Babinsa berpesan kepada warga binaan agar jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan Air atau Memakai Handsanitizer, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua. tutup Sertu T. Siburian.

Kegiatan komsos bersama Warga Binaan tersebut dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga berakhir pada pukul 13.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru