LiputanToday.Com (Batam) – Jelang Pilkada Babinsa 02 Kelurahan Batu Besar, Koramil O3/Nongsa, Serka Sendra Sinaga. Melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus Monitoring Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 bersama warga Kampung Panglong di Warung Pak Heri, Kel. Batu Besar, Kec. Nongsa, Kota Batam.

Dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah yang berlangsung dari pukul 10.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.55 WIB tersebut, dan turut dihadiri Babinsa Batu Besar serta beberapa warga yaitu bapak Satya, Dermawan dan Ridwan, yang langsung memberikan penerapan protokol kesehatan lapangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, upaya tersebut untuk menghindari ataupun mencegah penularan virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Batu Besar menghimbau kepada Warga agar kiranya selalu turut ikut andil dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan dilingkungan kita masing-masing, Serta upayakan saat beraktifitas diluar rumah agar selalu mengunakan Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak, apabila tidak mematuhi aturan tersebut, hal tersebut guna untuk Mencegah Penularan Covid-19 serta mendisiplinkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita.

“Diharapkan warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, demi memutus matarantai penyebaran serta cepat berlalu masa pandemi Covid-19” ujar Serka Sendra Sinaga, Senin (23/11/2020).

Disaat yang sama Babinsa Batu Besar juga menghimbau warga menjalang Pilkada nanti walau beda pilihan ataupun pendapat janganlah mudah Terprovokasi oleh Isu-isu ataupun berita hoax yang belum tau akan kebenarannya, jangan mudah percaya dan terpecah belah. pesan Serka Sendra Sinaga.

Diakhir pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali akan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Ikuti pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan serta kebaikkan diri sendiri dan keluarga. (red).

Berita Terbaru