LiputanToday.Com (Jakarta Barat) – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. didampingi oleh para Kepala Bidang Puspen TNI melaksanakan kunjungan ke Kompas TV di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan No. 21, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Kedatangan Kapuspen TNI beserta rombongan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi dan Wakil Pemimpin Redaksi Yogi Arief Nugraha serta para Staf Redaksi Kompas TV.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Achmad Riad melakukan diskusi dengan Pemimpin Redaksi Kompas TV sekaligus memperkenakan diri sebagai Kapuspen TNI yang baru, serta mengucapkan terima kasih kepada Kompas TV yang telah bekerjasama dengan TNI dalam menayangkan beberapa program acara seperti “Semarak Satria” dan “Cerita Militer”, yang telah mendapat tempat di hati masyarakat.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad berharap, kedepan TNI dan Kompas TV dapat meningkatkan kerja sama dalam setiap kegiatan-kegiatan TNI dengan tagline Bersinergi Untuk Negeri. (Puspen TNI).

Berita Terbaru