LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 01/Sungai Jodoh, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serda M. Safri mendampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batu Ampar memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan kepada warga Komplek Tanjung Pantun Blok-A, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Kasus pandemi Covid-19 yang terus meningkat ini menjadikan warga harus lebih disiplin dalam mentaati protokol kesehatan yang terus digalakkan. Berbagai pihak tak hentinya untuk terus menghimbau masyarakat mengenai bahaya Covid-19 dan pencegahannya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jodoh bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada seluruh warga Komplek Tanjung Pantun Blok-A. Ini diharapkan dapat mengurangi jumlah pasien yang terjangkit Covid-19.

Tim Gugus Tugas Covid-19 ikut turut terjun secara langsung dalam sosialisasi. Cara yang dilakukan oleh tim tidak hanya dengan menghimbau mengenai protokol kesehatan tetapi juga sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Tim Gugus Tugas Covid-19 dari kecamatan Batu Ampar bersama TNI, Polri dan Satpol PP Batu Ampar juga memaparkan mengenai protokol kesehatan. “Penggunaan protokol kesehatan harus semakin ketat guna memutus mata rantai Covid-19 yang semakin mewabah saat ini” ujarnya, pada Senin (11/01/2021).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Babinsa 01/Sungai Jodoh yaitu Serda M. Arif, Bhabinkamtibmas Sungai Jodoh yaitu Briptu Rio Tanjung, Bhabinkamtibmas Batu Merah yaitu Aiptu Budi, Bhabinkamtibmas Seraya yaitu Aipda Tohir, Dishub Kota Batam yaitu bapak Maizon, Satpol PP Batu Ampar DPP yaitu bapak Rahman beserta anggotanya yang berjumlah lima orang. Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut berakhir dengan aman hingga pukul 12.00 WIB.

Berita Terbaru