liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ ingin Bergabung Di Dunia Jurnalistik, Media LiputanToday.com Membuka Peluang untuk Menjadi Kepala Biro & Wartawan Di Wilayah Seluruh Indonesia, Info Lebih Lanjut Silahkan Contact Telp/Wa : 085264665678 & Contact Email : Liputantoday.com@gmail.com Atau Redaksi@liputantoday.com ★★

Massa Perpat “Kepung” Bawaslu Minta Pelaku Politik Uang Segera Diusut Tuntas

0 184
LiputanToday.com (Batam) -, Seribu masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) kota Batam melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang berkantor di kompleks Ruko Trinusa Jaya, Batam Center, Jumat (03/04/2019) .

Selamat datang di Bawaslu Kota Batam untuk mengusir tuntas tuduhan dugaan politik uang yang meminta nama Caleg dari Partai Gerindra untuk Provinsi Kepulauan Riau, Nyanyang Harris Pratamura.

Sekretaris Jenderal Perpat Provinsi Kepulauan Riau, Anjas Setiawan mengatakan, mereka hanya datang untuk Bawaslu Kota Batam untuk mengusir tuntas dugaan politik uang yang meminta nama Caleg dari Partai Gerindra untuk Provinsi Kepulauan Riau, Nyanyang Harris Pratamura.

“Bawaslu Kota Batam harus serius mengusut tuntas dugaan dibatalkan-ditolak yang telah terjadi mempertanyakan politik uang yang meminta nama Nyanyang Harris Pratamura,” ucap Anjas.

Anjurkan jika Bawaslu tidak serius dalam hal ini maka masyarakat akan didatangkan untuk melakukan aksi yang lebih besar dari aksi hari ini.

“Perpat akan selalu menentang dan mengawal kasus-kasus yang dibatalkan Pemilu yang sudah mulai masuk laporannya di Bawaslu,” papar Anjas.

Anjas berharap jangan sekali-kali Bawaslu mencoba-coba lakukan-hal yang membantah dengan hukum.

“Sangat diharapkan Bawaslu ikut serta dalam Demokrasi berjalan dengan baik dan benar-benar tidak ada kecurangan dalam proses berpolitik pada Pemilu 2019 yang lalu,” tutup Anjas. (Joni Pandiangan)

Text Id Pers Bawah Rilis Berita
Foto Iklan 970*300