LiputanToday.Com (JAYAPURA) – Sudah hampir 1 Minggu Tewasnya Serka Sahlan anggota dari Kodim 1404/Pinrang yang telah gugur di Papua dalam rangka melaksanakan tugas Negara untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Almarhum Serka Sahlan meninggal pada hari Kamis (17/09/20) lalu pada pukul 14.20 WIT di Papua, sampai saat ini keluarga almarhum masih menyisakan luka yang mendalam karena harus kehilangan sosok pemimpin keluarga yang disayanginya.

Menurut, istri almarhum Serka Sahlan yang dikonfirmasi media pada Kamis (24/09/2020) mengatakan, Almarhum adalah sosok pemimpin keluarga yang sangat bertanggung jawab dalam keluarga. Almarhum Serka Sahlan meninggalkan seorang istri dan 4 (empat) orang anak.

Ibu dari 4 (empat) anak ini yang tinggal di Dusun Paria, Desa Paria, Kecamatan Duampanua, serta tak henti-hentinya meneteskan air mata mengenang kepergian almarhum, begitu pula dengan ke empat anaknya masih merasakan kepedihan yang mendalam seperti dialami oleh sang Ibunya tersebut. (Navi/red).

Berita Terbaru