LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sungai Harapan, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda M. Fitriadi, sedang melaksanakan komsos protokol kesehatan kepada Pekerja bengkel teralis yang bertempat di Kampung Agas, RT/RW 01/07, Kel. Sungai Harapan, Kec. Sekupang, Kota Batam.

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) tersebut turut dihadiri oleh Bapak Andrias selaku pemilik usaha bengkel tralis dan berserta dengan satu orang karyawannya, yang dimulai dari pukul 09.15 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Didalam kesempatan itu Babinsa Sungai Harapan menyampaikan, Disituasi pandemi Covid-19 ini kita Babinsa selalu memberi himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga, dalam kesempatan kali ini kita menghimbau ke pemilik bengkel tralis dan para pekerjanya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara Memakai Masker, Cuci Tangan Sebelum dan Sesudah Bekerja serta Menjaga Jarak atau hindari keramaian. hal tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah, agar dapat terhindar serta memutus matarantai penyebaran Covid-19.

“Saya selaku Babinsa menghimbau kepada bapak-bapak agar selalu berhati-hati dalam bekerja, Karena alat-alat kerja yang diguna sangat beresiko dan berbahaya, selain itu Mari kita bersama-sama turut memutus matarantai Covid-19,” pesan Serda M. Fitriadi.

dituturkannya kembali, Setiap melaksanakan pekerjaan diutamakan faktor keamanan, keselamatan, kesehatan dan selalu berhati hati, Karna Perkerjaan bengkel tralis menggunakan arus listrik yang sangat beresiko terhadap diri kita.

“Dan diharapkan Kepada warga agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan tetangga sekitar, agar tidak timbulnya permasalahan yang akan membuat perpecahan satu dengan yang lainnya,” pungkas Babinsa.

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada pemilik teralis agar tingkatkan kebersihan diperkarangan pembuatan tralis, supaya tertata rapi dan membuat usaha tralis mendapatkan hasil yang memuaskan. (red).

Berita Terbaru