LiputanToday.Com – Babinsa Kelurahan Pulau Kasu, Sertu Evi Putra melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Pulau Gara, RT/RW 21/06, Kel. Kasu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Pulau Kasu, bersama warga binaannya yaitu bapak Alek, Sardi, Safar dan Rosid.

Pada kesempatan itu Babinsa berpesan agar menyampaikan kepada warga yang lagi ibadah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir agar dapat memutus matarantai Covid-19.

Babinsa juga Menghimbau kepada warga agar memantau tamu dan orang yang tidak dikenal agar di pantau, dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan apabila ada kerumunan orang agar mengingatkan menjaga jarak dalam hal pencegahan Covid-19.

Selain itu Babinsa menyampaikan ke kepada warga di bulan Ramadhan ini tak terasa puasa sudah di pengunjung tinggal beberapa hari lagi, oleh karena itu saya berharap agar selalu menjaga Protokol kesehatan.

Sementara itu Masyarakat Pulau Kasu yang juga bekerja sebagai Nelayan merasa bersyukur dengan hasil tangkapan ikan di laut dengan cuaca yang teduh, dan alhamdulillah penghasilan bisa di belanjakan kebutuhan untuk rumah dan keperluan anak-anak dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. ungkap warga Pulau Kasu.

Diakhiri pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali warga binaan agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19 dan Saya selaku Babinsa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Kegiatan tersebut dimulai Pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada pukul 12.00 WIB, dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (red).

Berita Terbaru